Tak Dikasih Jatah Video Call “Asik” dari Istrinya yang Jadi PMI Hong Kong, D Nekat “Live Show Icik-Icik” di Kos Perempuan

Prime Banner

DEPOK – Seorang pria berinisial D (30) asal Majalengka Jawa Barat menjadi sasaran amuk warga setelah untuk kali kedua melakukan adegan “live show icik-icik” atau mempertontonkan ritual onani didepan penghuni sebuah kos wanita di kawasan Pancoran Mas Depok Jawa Barat pada Senin (13/05/2019) malam kemarin.

Dinukil dari Warta Depok, karena perbuatannya, D kini harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan oleh warga.

Diketahui, penangkapan pria 30 tahun yang melakukan aksi onani di indekos wanita di Depok dilakukan oleh Polsek Pancoran Mas, Depok. Pelaku melakukan onani di hadapan sejumlah anak kos.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor.

“Ya ada satu pelaku yang bertindak mesum yang kami amankan saat ini sudah kami serahkan ke unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polresta Depok,” ucap Roni saat dikonfirmasi, Senin (13/05/2019).

Ia mengatakan, pelaku tersebut telah berulah dua kali. Awalnya pada Jumat (10/5/2019) pelaku datang ke kos-kosan dengan dalih mengantar paket. Saat dibukakan pintu oleh penghuni kos, pelaku langsung memelorotkan celananya, mengeluarkan alat setrumnya lalu melakukan onani. Kemudian, karena merasa berhasil dan tidak ada kendala berarti, Minggu (12/5/2019), pelaku datang kembali ke tempat kos-kosan, melakukan hal yang sama.

“Karena korban telah mengenali pelaku, akhirnya korban mengubungi Yogi selaku pemilik kos-kosan yang saat itu sudah bersama Bhabinkamtibmas dan unit SPK Polsek Pancoran Mas,” ucapnya.

Kemudian aksi pelaku tersebut tertangkap basah sebelum “icik-icik”nya mencapai puncak penuntasan hingga akhirnya korban digiring dan dibawa ke unit PPA Polres Depok. Saat ini kasusnya ditangani PPA Polresta Depok.

“Kasusnya masih dalam lidik,” ucapnya.

Kepada awak media yang mewawancarai, D mengaku melakukan aksinya lantaran dirinya merasa tidak tahan setelah hampir sebulan, istrinya yang saat ini bekerja menjadi pekerja migran Indonesia (PMI) di Hong Kong tidak lagi memberinya jatah video call “icik-icik”, dimana sebelumnya, D dengan istrinya biasa melakukan video call “icik-icik” sedikitnya 3 kali dalam seminggu.

Akibatnya, hasrat D yang sudah tak tertahankan, dia lampiaskan dengan menggelar aksi “live show icik-icik” spesial didepan penghuni kos perempuan. []

You may also like...