Tak Sanggup Menahan Kangen Pada Kedua Ortunya Yang Bekerja Ke Hong Kong, Gadis 12 Tahun Ini Gantung Diri

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Usianya masih 12 tahun, Betty namanya. Sehari-hari tinggal bersama neneknya lantaran kedua orang tuanya telah pergi meninggalkannya sejak Betty masih berusia beberapa bulan untuk menjadi pekerja migran ke Hong Kong.

Kondisi tersebut, membuat Betty yang tumbuh menjadi gadis yang meskipun kasat mata tumbuh dan berkembang layaknya teman sebayanya, namun jauh dilubuk hatinya, sebenarnya Betty sangat terbebani perasaan ingin bertemu dengan kedua orang tuanya, ingin bersama dengan kedua orang tuanya seperti yang dia lihat pada seluruh teman-temannya.

Diberitakan CBD, nenek Betty yang pernah mendengar pengakuan Betty dengan apa yang dirasakannya berkali-kali berusaha memberi pengertian pada gadis tersebut. Klimaksnya, sejak tanggal 6 Juli petang, Betty tidak tampak pulang ke rumah. Hal ini membuat nenek Betty kebingungan mencari cucu semata wayangnya.

Nenek Betty meminta pertolongan warga desa dan akhirnya mendapatkan bantuan dari kepolisian distrik Fhu Shun. Mereka melakukan penelusuran untuk melacak keberadaan Betty. Namun betapa terkejutnya seluruh warga dan Polisi yang melakukan pencarian, saat pagi beranjak, Sabtu (07/06/2018), Betty ditemukan tergantung di pohon mangga depan kediamannya sendiri. Betty ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Juru bicara Kepolisian Fhu Shun menyatakan, diduga Betty melakukan aksinya dilatarbelakangi oleh gejolak rindu untuk bertemu kedua orang tuanya. Betty sangat terobsesi untuk bisa selalu berkumpul bersama kedua orang tua seperti teman-temannya.

Sedangkan kondisi yang diharapkan Betty, dia sadari, jauh panggang daripada api. Kedua orang tua Betty telah bercerai, kemudian Betty ditinggalkan begitu saja bersama nenek dan kakeknya tanpa pernah diurusi.  [Asa/Net]

You may also like...