Tidur Tak Kunjung Bangun, Winarti Koma, Belum Ada Yang Tahu Siapa Keluarganya

Prime Banner

HONG KONG – Mei Foo -, seorang pekerja migran Indonesia (PMI) bernama Yayuk Dwi Winarti (Winarti) didapati pingsan dirumah majikan ketika Jumat pagi, (06/09/2019), dibangunkan namun tak ada reaksi. Seteleh majikan menelpon ambulan, Winarti segera dilarikan ke rumah sakit Prince Margareth di Mei Foo.

Hasil pemerikasaan dokter menyatakan, terdapat banyak gumpalan darah di kepala hingga menyebabkan pasien tak sadarkan diri dan jatuh koma. Sebelumnya tidak ada keluhan apapun tentang kesehatan.

Winarti bekerja pada majikan ini belum ada satu tahun,namun sebelumnya sudah lebih dari sepuluh tahun bekerja di Hong Kong. Wanita kelahiran 1973 yang diketahui berdasarkan data yang ada berasal dari asal Ungaran,Kendal Jawa Tengah ini juga sempat merantau ke Singapura, Malaysia, bahkan Taiwan. Telah memiliki dua anak yang sudah berkeluarga serta dikaruniai dua cucu, dia sempat berencana untuk pulang dan tak ingin merantau lagi.

Eni yang menjadi teman curhat Winarti sempat khawatir karena sudah berhari-hari dia tak bisa dihubungi, padahal mereka biasanya saling berbagi cerita dan curhat melalui telepon setiap hari meski hanya beberapa menit.

Kepada ApakabarOnline.com, Eni berharap ada keluarga atau sanak saudara yang mengetahui kondisi Winarti saat ini. Dua handphone milik Winarti sementara disimpan majikan dan terkadang dinyalakan karena majikan juga menunggu siapa tahu ada anggota keluarga yang menelponnya untuk menanyakan kabar.

Pembaca, adakah yang mengenal Yayuk Dwi Winarti ? Jika ada, tolong kabarkan kepada anak-anaknya bahwa dia sedang koma. Semoga ada keajaiban buat Winarti. [SZE]

You may also like...

Leave a Reply