Tiga Sinyal Sekaligus, T 10, Hujan Super Deras Dan Banjir Dipasang Observatory

Prime Banner

HONG KONG – Tiga sinyal peringatan secara berurutan  dipasang Hong Kong Observatory, Yaitu peringatan sinyal topan 10, peringatan Hujan merah atau hujan super deras disertai badai, dan peringatan banjir secara cepat mewarnai pemberitaan media di Hong Kong.

bagaimana tidak, ketiga sinyal tersebut, merupakan simbol dari situasi yang mencekam. Semakin dekatnya kepala pusaran Topan Mangkhut dengan wilayah daratan Hong kong saat ini dimana per jam 13 siang terpantau berada di 100 km dari daratan Hong Kong dengan kecepatan angin sebesar 175 km/jam benar-benar membawa dampak ekstrim.

Pantauan ApakabarOnline.com baik dari sesama rekan reporter, maupun dari para netizen, berbagai bentuk kerusakan, mulai dari jendela yang pecah tertembus angin, pohon tumbang, atap beterbangan, ombak besar, hingga banjir mulai berseliweran.

Tekanan angin terasa cukup kuat. Saat reporter ApakabarOnline.com berniat membuka jendela untuk mengambil gambar dari atas gedung, daun jendela sulit dibuka lantaran tekanan angin dari luar yang mendorong masuk cukup terasa. Bahkan, saat jendela berhasil sedikit dibuka, guyuran air deras langsung memasuki ruangan Redaksi ApakabarOnline.com di kawasan Causeway Bay.

Berikut penampakannya :

You may also like...