Waspada, Lelaki Akan Lebih Protektif Pada Ponselnya Saat Ada Perempuan Lain yang Mengisi Hatinya

Prime Banner

Lelaki misterius sangatlah menarik. Hanya saja, kalau misteriusnya justru mencurigakan, apa iya masih bisa dikatakan menarik? Terlebih kalau yang dimaksud adalah pasangan sendiri. Saat kamu menaruh curiga pada pasanganmu, berarti memang ada yang tak beres dengan relasi kalian.

Begini, umumnya lelaki yang menghargai pasangannya akan lebih transparan. Ia tak akan melarangmu untuk masuk ke ranah pribadinya. Hal ini tak berlaku kalau nyatanya dia punya perempuan lain yang mengisi hatinya.

 

Dia Hanya Ada Di Saat-Saat Tak Terduga

Jika dulu ia selalu mengutamakanmu dalam segala hal, kini rasanya membuat rencana kencan saja sulit sekali. Harus dari jauh-jauh hari. Bahkan saat kencan, ia kelihatan gelisah dan tak bisa berlama-lama denganmu. Atau, dia justru memintamu bertemu bukan di waktu-waktu yang lazim. Kalau dia berlaku seperti ini, tak salah lho kalau kamu menyimpan rasa curiga.

 

Dia Sangat Melindungi Ponselnya  Agar Tak Tersentuh Olehmu, Bahkan Menurutnya Privasi Sangatlah Penting

Kecurigaanmu pasti bertambah lantaran saat gawainya bergetar, dia buru-buru mengambil sebelum kamu melihat pesan yang masuk. Bahkan saat ada panggilan masuk, dia memilih untuk menolak panggilan tersebut atau tidak mengangkatnya.

Gerak geriknya klasik memang, seperti orang yang menyembunyikan sesuatu pada umumnya. Sekalipun caranya halus dalam mengelabuhimu, menaruh curiga kurasa perlu. Bahkan, dia memintamu untuk tidak di-tag dalam postinganmu di media sosial. Ia sangat menjunjung tinggi privasinya.

 

Ia Selalu Mengutamakan Pekerjaan Dan Menjadikannya Alasan Saat Hendak Membatalkan Janji Denganmu

Seperti yang sudah kukatakan, lelaki yang memiliki lebih dari satu perempuan di hatinya piawai dalam hal mengelabuhi. Pekerjaan pun bisa jadi tamengnya. Ia selalu punya alasan saat membatalkan janji denganmu. Atau, ia akan memilih bertemu denganmu di malam yang sudah larut dan beralasan “baru selesai bekerja”.

 

Dia Masih Sering Mengontak Atau Berteman Dengan Mantannya

Sekalipun putus tak berarti harus bermusuhan, apakah sehat tetap mengontak mantan padahal dia sudah menjalani relasi denganmu? Atau, benarkah tidak ada satupun yang membuatnya sangat sakit hati. Lelaki yang masih biasa mengontak mantannya sejatinya punya alasan lain saat melakukan hal tersebut.

 

Dia Follow Dan Punya Banyak Sekali Teman Perempuan, Tapi Dia Jarang Sekali Mengenalkannya Padamu

Kendati ia selalu membicarakan tentang teman-temannya, anehnya dia tak ada keinginan untuk mengenalkanmu pada salah satu dari mereka. Semacam dia tidak ingin ada ikatan yang terlalu dalam denganmu.

Bukan hanya itu, saat melihat media sosialnya pun, dia kelihatan mengikuti banyak sekali akun perempuan. Mungkin dari sini kamu mulai bisa melihat keanehan. Tak ada yang tahu salah satu dari sekian perempuan itu sebenarnya turut mengisi hatinya, seperti yang sedang kamu lakukan.

Bukannya aku menakut-nakuti atau membuatmu agar menaruh curiga pada pasangan. Ini berlaku hanya pada lelaki yang memang memancing insting curigamu jadi lebih besar lagi. Sebelum terlambat, lebih baik mencari tahu, kan? [krist]

You may also like...