November 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

24 Oktober Digelar Standard Chartered Hong Kong Marathon 2021, Finish di Viktoria Park

1 min read
-

HONG KONG – Telah menjadi agenda tahunan, gelaran Standard Chartered Hong Kong Marathon pada tahun 2021 kali ini kembali digelar pada Minggu 24 Oktober 2021 besok.

Informasi yang berhasil dihimpun ApakabarOnline.com, lomba maraton akan melibatkan 18.500 pelari dengan titik start di Nathan Road Tsim Sha Tsui dan titik finish di Viktoria Park.

Adapun rute yang akan dilalui setelah peserta meninggalkan titik start di Nathan Road Tsim Sha Tsui akan bergerak ke West Kowloon Highway melewati Argyle Street, kemudian menyeberang diatas Stonecutter Bridge, melintasi di sisi Tsing Ma Bridge kemudian menyeberang ke Tsing Long Highway melewati Cheung Tsing Tunnel menuju Tsing Kwai Highway.

Dari Tsing Kwai Highway, pelari akan menyurusi rute menuju Hong Kong Island melewati Western Harbour Tunnel kemudian masuk ke Connaught Road West Flyover menuju Hennessy Road dan selanjutnya akan mencapai titik finish di Victoria Park Causeway Bay.

Pengalaman tahun-tahun sebelumnya, akan ada penutupan beberapa ruas jalan serta fasilitas umum. Rute-rute angkutan umum serta kendaraan pribadi di jalur-jalur tertentu akan dialihkan.

Berkaitan dengan pengalihan rute jalur baik angkutan umum maupun kendaraan pribadi bisa KLIK DISINI.

Bagi para pekerja migran Indonesia yang berencana akan berlibur ke Victoria park maupun di kawasan yang dilintasi gelaran lomba maraton, diharap memperhatikan situasi lalu lintas serta informasi pengalihan jalur. []

Advertisement
Advertisement