April 16, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Akan Ada Razia di Tempat PRT Liburan Pada 4 dan 5 April, Apa Saja yang Diperiksa ? Simak Selengkapnya

1 min read
Foto The Guardian

Foto The Guardian

Informasi Pendaftaran Pemilih

HONG KONG – Menjelang libur Paskah, Hong Kong Labour Departement kembali mengingatkan kepada seluruh PRT asing yang berencana untuk berlibur keluar dan berkumpul dengan sesama rekan PRT asing lainnya agar mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang diberlakukan di Hong Kong saat ini.

Dalam keterangan pers yang dirilis hari ini (01/04/2021), sumber di Labour Departement mengingatkan, aturan terkait dengan protokol kesehatan atau prokes di Hong Kong diatur dalam sebuah perundang-undangan, sehingga bagi siapa saja yang melanggar akan terkena sangsi sebagaimana diatur dalam aturan tersebut.

Protokol kesehatan yang masih berlaku hingga kini adalah tetap mengenakan masker, membatasi jumlah orang maksimal sebanyak 4 orang saat berkumpul, serta menjaga jarak aman antar orang saat berkumpul.

Pada 4 dan 5 April nanti, Labour Departement akan bekerja sama dengan Kepolisian Hong Kong, Departemen makanan dan kebersihan lingkungan, serta Departement Dalam Negeri akan melakukan operasi serentak di tempat tempat PRT asing biasa berkumpul dalam jumlah besar saat libur, yakni di kawasan Causeway Bay, Admiralty, Central, dan Lhai Chi Kok. []

 

 

Advertisement
Advertisement