April 17, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Bergandengan dengan Ombudsman, BP2MI Sepakat Awasi Bersama Maladministrasi dalam Melayani PMI

1 min read

JAKARTA – Sekretaris Utama Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia, Rinardi menerima kunjungan dari Ombudsman di Ruang Adelina Sau, Selasa, (27/2/2024).

Dalam kunjungan ini pihak Ombudsman membangun kerjasama dengan BP2MI untuk mengawasi terjadinya mal-administrasi dalam pelayanan publik.

“BP2MI telah membangun tim satuan tugas Sikat Sindikat yang salah satu diantaranya berfungsi untuk mengawasi terjadinya mal-administrasi dalam pelayanan publik,” ungkap Rinardi.

Dengan adanya kunjungan Ombudsman ke BP2MI membuat kedua belah pihak semakin optimis untuk membangun perbaikan dalam bidang pelayanan publik.

Dalam diskusi yang berjalan lebih dari 1 jam, Siti Uswatun Hasanah, Kepala Keasistenan Utama II Ombudsman Republik Indonesia menyampaikan apresiasi kepada BP2MI karena telah serius dalam melayani publik terutama dalam bidang pelindungan terhadap Pekerja Migran Indonesia.

Pertemuan antara BP2MI dengan Ombudsman turut dihadiri oleh Anggota Ombudsman Republik Indonesia Johanes Widijantoro, Kepala Keasistenan Utama II Ombudsman Republik Indonesia Siti Uswatun Hasanah, Asisten Muda Ombudsman Republik Indonesia, Febrityas, Asisten Pratama Ombudsman Republik IndonesiaIta Resmi Marliana, dan Asisten Pratama Ombudsman Republik Indonesia Karlisa Prabandari. []

Advertisement
Advertisement