November 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Bersihkan Jendela, Seorang BMI Terjatuh Dari Lantai 7

1 min read
-

SINGAPURA – Seorang BMI di Singapura luka parah setelah terjatuh dari lantai tujuh sebuah kondominium di Carissa Park, Tampines pada Selasa (3/10) kemarin. Diduga. sebelum terjatuh, BMI tersebut sedang membersihkan jendela salah satu unit kondominium temppatnya bekerja lalu kehilangan keseimbangan tubuh hingga membuatnya terjatuh.

Jatuh Dari Lantai 35, PMI Meninggal Dunia

Sebagaimana diberitakan oleh harian The Straith Times, seorang saksi mata yang mengetahui pekerja rumah tangga tersebut sudah dalam kondisi tergeletak di atas tanah, lantai dasar bangunan tersebut pada hari Selasa (03/10) sekira jam 12-an siang. Saksi tersebut sempat mengambil foto kejadian yang belakangan dibagikan ke beberapa media dan petugas.

Ceroboh, Seorang BMI Nekat Bersih Bersih Jendela

BMI yang diperkirakan berusia 20 tahunan itu langsung dievakuasi ke Changi Hospital dengan ambulans yang didatangkan oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan pertolongan.

Majikan BMI yang menolak disebut namanya tersebut memberitahukan bahwa pembantunya baru satu bulan bekerja. Saat insiden terjadi, tidak ada seorang pun di rumah selain seorang wanita tua yang dirawat pembantunya. [Asa/ST]

Advertisement
Advertisement