May 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

[BREAKING NEWS] Ibu Negara RI Ke-6, Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

1 min read

JAKARTA – Kabar duka berhembus ke seantero jagad Nusantara, Ibu Negara Republik Indonesia Ke – 6 berpulang ke Rahmatullah untuk selamanya.

Kabar tersebut didapat ApakabarOnline.com kali pertama dari postingan akun Andi Arief yang menyebutkan Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia.

Sebagaimana isi cuitan Andi Arief, Ibu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura, 01 Juni 2019.

Ibu Ani pertama kali dirawat karena kanker darah pada 2 Februari 2019. Selama menjalani pengobatan, Ibu Ani selalu didampingi oleh Mantan Presiden RI ke – 6, SBY. Anak dan menantunya pun silih berganti menjaga almarhumah.

Sebelum dinyatakan meninggal, almarhumah sudah beberapa kali menjalani tindakan medis, salah satunya transplantasi sumsum tulang belakang yang didonorkan oleh adiknya, yakni Pramono Edhie Wibowo. Namun, operasi tersebut tidak memberi pengaruh yang signifikan terhadap kesembuhan almarhumah. Bahkan, almarhumah sempat mendapat perawatan intensif di ICU beberapa hari usai operasi.

Selain keluarga, dukungan bagi almarhumah juga datang dari sejumlah pihak, salah satunya dari Presiden Joko Widodo. Selain menjenguk langsung, Jokowi dikabarkan telah memerintahkan dokter kepresidenan berkoordinasi dengan dokter NUH untuk menangani almarhumah.

Selamat jalan Bu Ani, segenap crew ApakabarOnline.com mengucapkan Innalillahi waiinnailaihi Rajiun, ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Rakyat Indonesia akan mengenang kebaikanmu. []

Advertisement
Advertisement