[BREAKING NEWS] Menikah dengan Pria Kulit Hitam, Mantan PRT Asing di To Kwa Wan Menjadi Korban Pembunuhan

Prime Banner

HONG KONG – Insiden kekerasan dalam rumah tangga berakhir kematian kembali terjadi di Hong kong yang melibatkan mantan pekerja rumah tangga asing menjadi korbannya. Seorang mantan PRT asing yang menikah dengan seorang pria berkulit hitam ras Afrika meninggal dunia karena dibunuh suaminya.

Beberapa media lokal Hong Kong memberitakan, kejadian tersebut diketahui kali pertama saat pelaku yang diketahui pria afrika berusia 37 tahun menyerahkan diri ke kantor Polisi Distrik Wong Tai Sin sekira jam 09:30 malam (10/04/2019) kemarin.

Dalam laporannya, pria tersebut mengaku telah membunuh istrinya di tempat tinggal mereka di Pengcheng Street nomor 14 To Kwa Wan.Pelaku yang menyerahkan diri menyebut, jenazah istrinya ada di tempat tersebut.

Menindaklanjuti laporan, Polisi bergerak cepat mengirimkan tim ke TKP. Unit hunian yang dimaksud pria Afrika sebagai tempat tinggal mereka dibuka paksa dan Polisi menemukan jenazah dari mantan PRT asing berusia 40 tahun yang tidak disebut jatidirinya.

Dalam keterangan pers yang diterima berbagai media lokal Hong Kong, Polisi menyebut pada jenazah mantan PRT asing terswbeut ditemukan luka parah di bagian kepala.

Polisi menduga, korban telah meninggal dunia antara 12 hingga 24 jam sebelum ditemukan.

Status pasangan yang bertikai tersebut dinyatakan sebagai pemegang kartu pengungsi atau paperan.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak berwajib. Penyebab dan kronologi kematian korban akan segera dirilis menyusul setelah hasil visum dan pemeriksaan terhadap saksi sekaligus pelaku dinyatakan cukup. []

You may also like...