January 22, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Buang Air di Toilet Umum, Seorang Perempuan di Kwun Tong Diintip dan Direkam

1 min read

HONG KONG – Insiden voyeurism atau mengintip ketelanjangan seseorang kembali terjadi di sebuah toilet umum di Chong Yip Street, Kwun Tong tadi malam (08/01/2022) sekira pukul 8 malam.

Peristiwa tersebut diketahui oleh korban yang diidentifikasi sebagai seorang perempuan berusia 40 tahun.

Saat kejadian, korban tengah menggunakan fasilitas public toilet di tempat tersebut guna melakukan aktifitas biologis, buang air.

Disaat korban tengah duduk di closed, tanpa disadari, ada seseorang yang mengintip dan merekam aktifitasnya persis dari arah depan posisi korban.

Dari posisi tersebut, pelaku diduga bisa mengintip dam merekam ketelanjangan korban pada bagian depan tubuhnya.

Korban menyadari diintip dan direkam saat mendengar suara pergerakan kaki didepan pintu dan kemudian dari celah lobang, korban melihat ada sebuah ponsel yang muncul pada bagian lensa kameranya dengan signal lampu led menyala sedang merekam.

Mengetahui hal tersebut, korban yang panik spontan berteriak dan pelaku berhasil melarikan diri tanpa jejak.

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Kwuntong untuk ditindak lanjuti. Kasus ini dikategorikan sebagai voyeurism.

Voyeurism atau yang juga orang kenal dengan scopophilia adalah kelainan seksual yang diindikasikan dengan keinginan yang amat sangat untuk menyaksikan orang lain melepas baju mereka satu persatu hingga tidak ada sehelai benang pun yang membalut tubuh mereka tanpa orang tersebut tahu. Jadi, inti dari kelainan seksual yang satu ini adalah mengintip orang lain telanjang.[]

Advertisement
Advertisement

Leave a Reply