January 28, 2023

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Demi Bisa Hoho Hihe di Rumah Majikan, Seorang PMI Nekat Memberi Obat Tidur Dosis Tinggi pada Majikannya yang Lansia

1 min read

HONG KONG – Kalangan majikan kembali dibuat tercengang oleh ulah seorang pekerja rumah tangga asing asal Indonesia. Hal tersebut terjadi cukup beralasan, sebab apa yang dilakukan oleh PMI tersebut sudah keterlaluan.

Seorang majikan bermarga Wu mengadukan seorang PMI berinisial SH (34) yang bekerja di rumah orang tuanya yang sudah lansia, setelah dia menemukan bukti-bukti  bahwa PMI tersebut diam-diam telah membawa masuk pacarnya ke dalam rumah setelah sebelumnya sang nenek dikasih obat tidur dosis tinggi.

Hal tersebut diketahui tanpa sengaja setelah majikan membuka smartphone milik PRTnya kemudian menemukan percakapan Whatsapp dengan seorang pria yang didalamnya terdapat dialog dialog dalam beberapa kali.

Wu menuturkan dalam dialog tersebut ketahuan bahwa SH beberapa kali janjian dengan pacarnya untuk datang ke kamarnya setelah sang nenek yang berusia 88 tahun dengan kondisi tak berdaya karena serangan stroke telah tertidur pulang dibawah pengaruh obat tidur.

Bahkan, didalam ponsel SH ditemukan banyak foto-foto mesra antara SH dengan pacarnya, beberapa diantaranya malah foto dan video adegan hoho hihe antara dia dengan pacarnya yang semuanya berlokasi di rumah majikan.

Majikan malah tidak menemukan sama sekali foto-foto mesra antara SH dengan suaminya di kampung halaman maupun dengan anaknya di kampung halaman.

Atas temuan tersebut, sang majikan langsung menginterograsi SH sampai akhirnya dia meminta maaf dan mengakui.

Namun naasnya, saat sang majikan menyuruh SH tersebut berkemas dan akan dikembalikan ke agen, sesampai di boarding agen, SH  melarikan diri.

Peristiwa tersebut terbongkar pada 18 Januari 2023 di Selangor Malaysia. []

 

Advertisement
Advertisement

Leave a Reply