May 29, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Diduga Tersengat Listrik Papan Iklan, Seorang PRT Asing Meninggal Di TKP

1 min read

ApakabarOnline.com – Cuaca ekstrim yang melanda kawasan Hong Kong, Zhuhai, dan sekitarnya akhir-akhir ini menuai petaka yang memakan korban jiwa.

Seorang Pekerja rumah tangga asing yang tidak disebutkan jatidirinya ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan kawasan Ezhou, Zhuhai dengan kondisi mengalami luka sengatan listrik jam 17 petang hari ini (22/06/2019) tadi.

Setelah dilakukan olah kejadian perkara, dugaan sementara pekerja rumah tangga asing tersebut meninggal dunia karena tersengat aliran listrik dari sebuah papan reklame yang tak jauh dari tempat ditemukan jasadnya tergeletak.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Tao Thu menyebutkan, saat peristiwa berlangsung, cuaca di tempat tersebut sedang turun hujan dengan intensitas tinggi disertai petir dan angin.

Terpan angin dan guyuran hujan lebat tersebut diduga menjadi pemicu bocornya aliran listrik hingga mengenai PRT asing yang sedang melintas di tempat tersebut.

Jasad PRT asing telah dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi dan penerbitan sertifikat kematian. Untuk menindaklanjuti kasus ini, petugas akan terus melakukan penyelidikan untuk menetapkan apakah akan ada tersangka atau tidak. []

Simak Video Streamingnya KLIK DISINI

 

Advertisement
Advertisement