June 22, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Dua Pria Telanjang Lakukan Anal Sex dan Onani di Dalam Gerbong MTR Tung Chung Line

1 min read

HONG KONG – Zaman memang sudah tua, perbuatan asusila sudah tidak lagi dilakukan dengan sembunyi-sembunyi, meskipun perbuatan tersebut mengandung unsur ketelanjangan.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang pria di Hong Kong kali ini. Bertelanjang badan, kemudian melakukan aksi anal sex dengan posisi doggy style atau dalam bahasa Jawa disebut “njengking”.

Saat melakukan aktifitas anal sex dalam posisi njengking, tampak si pria yang berdiri di belakang tangannya meraba-raba puting dada dari pria yang dianalnya. Sedangkan pria yang di posisi dianal, sambil njengking tampak salah satu tangannya berpegangan pada tiang besi, sedangkan satu tangan lainnya mengonani alat setrumnya sendiri.

Tak lama kemudian, keduanya mengakhiri adegan njengking tersebut, kemudian keduanya berpindah ke tempat duduk, dimana masing-masing sibuk mengonani alat setrum mereka.

Peristiwa tersebut menjadi viral setelah sebuah video beredar di kalangan warga Hong Kong sejak dua hari belakangan.

Tidak diketahui dengan pasti kapan peristiwa tersebut dilakukan, namun dengan menganalisa situasi didalam MTR, dimana penumpang tampak mengenakan masker dan menggunakan kostum musim dingin, diduga adegan dalam video tersebut terjadi belum lama.

Menanggapi hal ini, manajemen MTR menyatakan tidak mengetahui, dan mendapat informasi pertama kali justru dari viralnya video tersebut tersebar di kalangan warga.

Manajemen menyatakan, telah melaporkan temuan tersebut ke aparat Kepolisian. Namun hingga berita ini diturunkan, penyelidikan masih berlangsung. Kedua pelaku belum ditemukan. []

 

Advertisement
Advertisement