Faktor Keamanan, 14 Stasiun MTR Tutup Lebih Awal

Prime Banner

HONG KONG – Dinamika yang terjadi di beberapa distrik terkait dengan situasi keamanan akibat resiko dari bentrokan antara aparat keamanan dengan pengunjuk rasa yang semakin tidak terkendali membuat manajemen MTR mengambil keputusan menutup lebih awal 14 stasiun MTR pada jam 21:00 malam ini (18/11/2019).

Dengan mempertimbangkan keamanan penumpang, 14 stasiun MTR yang ditutup adalah Kwai Fong, Mong Kok, Jordan, Whampoa, Wong Tai Sin, Kwun Tong, Teluk Causeway, Sai Wan Ho, HKU, Sha Tin, Tsim Sha Tsui East , Yuen Long, Ma On Shan, Sha Tin Wai, Tseung Kwan O dan Hang Hau.

Selain menutup lebih awal 14 stasiun tersebut, sejak tadi malam manajemen MTR telah mengumumkan penutupan total tujuh stasiun MTR lainnya dan hingga berita ini diturunkan, tujuh stasiun tersebut belum kembali dioperasikan.

Tujuh stasiun yang ditutup total adalah : Yau Ma Tei, Tsim Sha Tsui, Hung Hom, Universitas, Pasar Tai Po, Tai Wo dan Fanling.

Kepada seluruh PMI/WNI di Hong Kong yang bermaksud akan menggunakan moda transportasi MTR, semoga harap memperhatikan informasi diatas. []

You may also like...