September 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

“Garuk-Garuk Enak” di MTR Viral, Polisi Turun Tangan Lakukan Penyelidikan

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Ditengah proses pembahasan terkait rancangan aturan voyeurisme di Hong Kong sedang berlangsung, aksi voyeurisme kembali terjadi dan kali ini dilakukan oleh seorang diduga pria namun berpakaian wanita.

Viral beredar di kalangan warganet Hong Kong, sebuah adegan seorang pria berpakaian seperti layaknya perempuan dengan rok pendek dan cardigan melakukan masturbasi di tempat umum, yakni sebuah gerbong MTR East Rail Line.

Awalnya warganet menduga sosok tersebut perempuan betulan. Namun setelah sosok yang berpenampilan perempuan tersebut membuka lebar kedua pahanya, hal mengejutkan adalah, “mak cepling tuing tuing” yang keluar alat kelamin laki-laki, kemudian melakukan aksi “garuk-garuk enak” atau masturbasi.

Mengutip pemberitaan media lokal, peristiwa tersebut mulai viral sejak kemarin (02/02/2021) malam.

Pihak manajemen MTR menyatakan, mereka tidak mengetahui peristiwa tersebut terjadi kapan, namun phak manajemen telah melaporkan kejadian tidak senonoh tersebut ke Kepolisian.

Manajemen MTR juga menyampaikan, kepada seluruh pengguna agar menjaga perilaku selama menggunakan fasilitas MTR demi kenyamanan bersama.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Tai Po. []

Advertisement
Advertisement