March 7, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Gegara Nolong Majikan, PMI Asal Kediri Terjatuh Hingga Alami Kebutaan

1 min read
Informasi Pendaftaran Pemilih

ApakabarOnline.com – Nasib tragis menimpa seorang pekerja migran Indonesia (PMI) asal Grogol Kediri Jawa Timur.  Kabar memilukan tersebut diunggah oleh banyak akun facebook dengan konten yang sama.

Dalam narasi unggahannya, disebutkan seorang PMI bernama Ratna mengalami musibah, terjatuh waktu menolong majikannya yang menderita down syndrome.

Saat terjatuh, kepala PMI tersebut membentur tembok yang berlapis besi. Dan diduga, akibat benturan tersebut menyebabkan Ratna mengalami kebutaan.

Saat ini Ratna yang disebut baru satu bulan bekerja di Singapura sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Sengkang Singapura. Namun menurut narasi dalam unggahan, keluarga Ratna belum mengetahui peristiwa tersebut.

Berikut kutipan isi narasi postingan yang dibagikan dan diposting ulang banyak akun facebook :

 

Asalamu Alaikum.

Mba”mungkin ada yg kenal namanya Ratna asal Grogol Kediri jatim.dia baru 1 bulan di Singapore sekarang kena musibah sampe matanya gak bisa melihat apa”dia jatuh pas nolongin majikanya yg sakit Don sing drom.dia terjatuh kepalanya kebentur tembok besi katanya.

Sekarang ada di rumah sakit Sengkang General Hospital.siapa tau ada mba”atau saudaranya mba Ratna.mohon doanya biar dia cepat sembuh dan matanya bisa melihat lagi.amiiin amiin ya Robal alamin.” []

Advertisement
Advertisement