January 31, 2023

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Gegara Tangan dan Alat Setrumnya Nakal, Seorang Majikan Pria Hong Kong Dituntut PRTnya Ratusan Ribu Hong Kong Dolar

1 min read

HONG KONG  – Seorang pekerja rumah tangga asing di Hong Kong yang bekerja di kawasan Happy Valley menggugat majikan laki-lakinya ke Pengadilan setelah berkali-kali alat setrum (penis)nya yang dalam kondisi menegang ditempel-tempelkan ke bumper (pantat)nya sembari digeyal geyol.

Tak hanya itu, majikan yang dilaporkan juga disebut berkali-kali mencium rambut, tengkuk serta leher PRTnya dari belakang dan samping.

Hal yang tidak bisa ditolerensi lagi hingga membuat PRT tersebut hengkang dari majikan adalah saat tangan majikan semakin berani memencet klakson PRTnya dan satu tangan lainnya  mengkuit kuit alat vital PRTnya yang masih dalam kondisi berlapis pakaian.

Meskipun masih tertutup lapisan pakaian saat majikannya melakukan aksi mesum, namun PRT tersebut mengakui dapat merasakan baik alat setrum majikan yang menempel di bumper maupun ulah tangan majikan pada klakson dan alat vitalnya.

Peristiwa tersebut berlangsung sejak April 2022 sampai beberapa bulan lamanya, hingga pada akhirnya akhir tahun kemarin sang PRT asing memutuskan untuk hengkang dan membuat laporan Polisi.

Hari ini (06/01/2023), laporan PRT asing yang tidak diungkap jatidirinya tersebut masuk di Pengadilan Distrik Timur untuk dilakukan pemeriksaan dan gelar perkara.

Korban menggugat majikannya sebesar HKD 280.000  serta membuat permintaan maaf tertulis.

Pengadilan akan melanjutkan persidangan kasus asusila yang menimpa PRT asing tersebut pada pekan depan. []

Advertisement
Advertisement