June 14, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Gegara Video Call Enak-Enak, Pacar PMI Hong Kong Masuk Bui

2 min read

JAKARTA – Entah ketulusan cinta yang model bagaimana, ketika seorang pria tega menelanjangi kekasihnya untuk khalayak, saat dirinya didera masalah. Namun begitulah adanya dengan yang terjadi pada John (27) kali ini.

John yang tinggal di kampung halamannya di Bima, menjalin hubungan hiyang-hiyangan dengan pujaan hatinya yang sesama putra daerah, sebut saja Lady (26).

Namun, kondisi keduanya dipisahkan jarak an waktu lantaran Lady harus berdinas menjadi pekerja migran Indonesia di Hong Kong sejak usia belia.

Jadilah hubungan keduanya dilakoni dengan long distance  relationship atau LDR.

Rona romantik dari sebuah LDR, tidak jarang diselipi bunya bunya syahwati, yang muncul dari kedua belah pihak untuk bisa saling menyempurnakan kerinduan dengan penuntasan  meskipun lewat dunia maya.

Dan hal tersebut juga terjadi diantara Lady dan John.

Bahkan tingginya kekaguman John pada perangkat indah yang dimiliki Lady, John sering mendokumentasikan dalam format video, saat keduanya melakukan hoho hihe lewat video call.

Kini kekaguman John mengalami pergeseran, disaat emosi membakar John, tetiba, John yang sedang marah mengancam Lady akan menyebar video ketelanjangannya saat keduanya hoho hihe online.

Syarat yang diajukan John agar tidak disebar video tersebut tidak disebar adalah dengan sikap Lady yang harus menurut dan lemah lembut  serta mau mengirimi sejumlah uang. Lady langsung menyetujui persyaratan yang diajukan John.

Namun, hal tersebu berulang lagi, saat ada masalah, John kembali mengancam dengan ancaman yang sama. Dan benar saja, saat Lady mengabaikan, John benar-benar menyebarkan video hoho hihe online keduanya ke beberapa orang dan kalangan.

Mengetahui hal tersebut, Lady langsung mengadukan perbuatan John ke Polres Bima, dan proses penangananpun berjalan, John ditangkap petuhas di rumahnya dengan mudah pada 6 Februari 2024 silam.

Kini John tengah menjalani penahanan untuk melanjutkan proses hukum sebagai bentuk tanggungjawab yang harus dia terima. []

Advertisement
Advertisement