August 20, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ingin Terhindar dari Santet dan Guna-Guna ? Amalkan Doa Berikut Ini

2 min read

ApakabarOnline.com – Tidak menutup kemungkinan dalam hidup ini ada orang-orang yang tidak suka dengan kesuksesan dan keberhasilan kita. Mereka iri dengan apa yang sudah kita capai sampai pada titik kesuksesan saat ini.

Dan begitulah hidup. Ada saja orang-orang yang tidak suka dengan apa yang ada pada diri kita. Mereka mau saja mengurusi urusan orang lain, padahal urusannya sendiri belum tentu sudah baik dan terselesaikan.

Namun parahnya, jika mereka yang tidak suka dengan kita atau keluarga kita menggunakan guna-guna untuk mencelakakan kita. Mereka menggunakan jin atau setan untuk tujuan kejahatan.

Sebagai orang Islam, kita tidak perlu takut bila terjadi demikian, karena kita punya Allah. Kita bisa mengamalkan doa-doa untuk menangkalnya. Insya Allah, kekuatan hitam akan kalah dengan kekuatan Allah yang tiada bandingannya.

Berikut 3 doa yang bisa Anda amalkan:

Doa Berlindung dari Godaan Setan:

Audzu bi kalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin

Artinya: “Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracun dan dari pengaruh ‘ain yang buruk.”

Doa Berlindung dari Kejahatan:

A’uzu bi kalimatillahit tammatil lati la yujawizuhunna barrun wala fajirun min syarri ma kholaqa wa bara-a wa zara-a wa min syarri ma yanzilu minas sama-i wa min syarri ma ya’ruju fiha wa min syarri ma zara-a minal ardhi wa min syarri ma yakhruju minha wa min syarri fitanil laili wan nahari wa min syarri thoriqin illa thariqan yathruqu bi khoirin ya rohman.

Artinya: “Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, yang tidak akan diterobos oleh orang baik dan orang durhaka, dari kejahatan apa yang diciptakan dan dijadikanNya, dari kejahatan apa yang turun dari langit dan yang naik ke dalamnya, dari kejahatan yang tumbuh di bumi dan yang keluar daripadanya, dari kejahatan fitnah-fitnah malam dan siang, serta dari kejahatan-kejahatan yang datang (di waktu malam) kecuali dengan tujuan baik, wahai Tuhan Yang Maha Pengasih.”

Zikir Menghindari Kehasudan:

Artinya: “Tidak ada ruqyah kecuali pada penyakit karena mata hasad (dengki) atau karena sengatan binatang.”

Yuk, amalkan doa-doa di atas jika Anda atau keluarga Anda terkena guna-guna atau santet. Bacalah dengan khusyu dan sembari niat dalam hati meminta kepada Allah agar semuanya baik-baik saja. Insya Allah, Allah akan membantu Anda sebaik mungkin. Wallahu A’lam.[]

Advertisement
Advertisement