September 17, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Istri Ke Luar Negeri, Pria Ini Cabuli ABG Tetangga Sendiri

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

KENDAL – Betapa syahwat mampu membuat gelap mata, hinggga tak mampu lagi melihat siapa yang dicabulinya. Suharmanto (60) warga Kendal terungkap, tak terhitung lagi mencabuli ABG bawah umur anak tetangganya. Dalih kesepian ditinggal istri jadi BMI diiakuinya sebagai sebagai alasan melakukan perbuatan bejatnya.

Kepada petugas, Suharmanto mengaku perbuatanya dilakukan saat rumah dalam keadaan sepi. Istri pelaku sendiri bekerja di luar negeri dan suharmanto hanya tinggal dengan anaknya. Biasanya perbuatan cabul dilakukan sore hari saat anaknya sedang bermain di luar.

Ditinggal Istri Kerja Ke Luar Negeri, Adik Ipar dan Putri Kandung Di Hamili

Pelaku menceritakan, korban pernah berkeluh kesah bahwa pernah dicabuli gurunya saat masih duduk di kelas enam Sekolah Dasar (SD). Ternyata kesempatan ini digunakan warga Desa Bebengan, Kecamatan Boja Kendal ini untuk mencabuli korbannya.

Seperti diberitakan oleh okezone.com, Suharmanto mengaku, tidak pernah memaksa korbannya.

“Saya tidak pernah memaksa, tapi anak itu yang meminta dan setelah melakukan anak itu saya memberikan uang mulai Rp2 ribu hingga Rp30 ribu,” kata Suharmanto.

17 Tahun Ditinggal Istri Ke Hong Kong, Pria Warga Malang Tak Kuasa Tahan Hajat Biologisnya

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar mengatakan, aksi bejat pelaku terkuak saat ibu korban menemukan uang sebesar Rp150 ribu di kamar anaknya.

“Setelah didesak akhirnya korban buka suara dan menceritakan yang terjadi antara dia dan kakek berusia 60 tahun tersebut,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 Ayat 1 Undang-Undang nomor 25 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara maksimal 15 tahun. [Asa/Okezone]

Advertisement
Advertisement