October 17, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Jarang Bertemu Banyak Orang, Syekh Ali Jaber Positif Terinfeksi Corona

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

JAKARTA – Syekh Ali Jaber melalui kanal YouTube-nya membeberkan kondisinya setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19, Selasa (29/12/2020). Syekh Ali Jaber sendiri tidak menyangka akan terinfeksi COVID-19.

Dia mengaku sudah sering melakukan swab test dan hasilnya selalu negatif. Namun, berdasarkan hasil swab terakhir, Syekh Ali Jaber justru dinyatakan positif COVID-19 dan kini pernapasannya harus dibantu dengan ventilator.

Syekh Ali mengatakan bahwa ia jarang ketemu dengan banyak orang. Kalau pun bertemu orang, ia selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Coba bayangkan saya jarang ketemu siapa-siapa. Kalaupun ketemu saya selalu mematuhi protokol jaga 3M. Kemudian juga menjauh dari kerumunan dan keramaian, tapi subhanallah kalau sudah qadarullah wal hadhr la yunji minal qadar, kalau sudah ditakdirkan oleh Allah, pasti datang ujian,” kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber berharap ujian yang sedang dijalaninya tersebut bisa mengampuni segala dosanya dan dinaikkan derajatnya bisa dinaikkan. Syekh Ali Jaber pun meminta doa kepada jamaahnya.

“Saya harap semua keluarga dan sahabat, jamaah tolong doakan agar Allah berikan yang terbaik. Dan mudah-mudahan ujian ini berlalu,” ujar Syekh Ali Jaber.

Advertisement
Advertisement