June 22, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Jatuh Cinta Memang Tidak Bisa Diduga, Namun Jika Kamu Bisa Menjaga Pandanganmu, Pasti Kamu Tetap Setia

2 min read

ApakabarOnline.com – Pada hakikatnya rasa suka dan cinta tumbuh dengan sendirinya entah kapan dan pada siapa rasa itu akan berlabuh. Falling in love begitu istilah gawulnya

Kamu yang sudah menjadi istri atau suami pun juga bisa mengalaminya kecuali, kalau kamu selalu berusaha menjaga pandangan mu agar tidak tertarik pada pasangan orang lain.

Kalau hanya sekedar tertarik pada pasangan orang lain, atau lebih jelasnya mengakui bahwa pasangan orang lain memang lebih baik fisiknya, mungkin masih bisa diterima asal sesuai kenyataan.

Namun akan sangat salah apabila kamu bilang tertarik, lalu berusaha menggoda dan mendekatinya.

Sesungguhnya ketika dalam dirimu timbul ketertarikan pada pasangan orang lain, berarti saat itu kau sangatlah dekat dengan godaan syetan.

Kau sangat dekat dengan perubahan, menjadi pribadi yang egois, tidak punya hati dan kau sangat disenangi syetan.

Kalau kau sudah menikah, sudah punya pasangan maka jagalah pandanganmu dari pasangan orang lain.

Agar kamu tidak ingin jatuh cinta lagi padahal masih punya pasangan, agar kau tidak merasa bosan pada pasanganmu agar kau tak merasa bahwa pasanganmu tidak lebih baik dari orang yang sedang kamu sukai.

Percayalah orang yang dasarnya memang baik pasti tidak akan pernah menghianati pasangannya apalagi tertarik pada pasangan orang lain. Orang-orang yang baik dijaga hatinya dari menyakiti perasaan orang lain.

Perasaan suka memang tidak bisa diduga, kamu bisa menyukai siapapun entah pasangan orang lain, entah yang masih muda dan tak peduli kamu masih sendiri atau sudah punya pasangan.

Namun kau bisa menghindari menyukai pasangan orang lain, dengan cara menjaga pandanganmu dari apa yang tidak boleh kamu lakukan. Karena sejatinya perasaan suka hingga menjadi perselingkuhan dan pengkhianatan diawali oleh pandangan.Setuju ? [Ina]

Advertisement
Advertisement