April 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Kebangetan, Perempuan Shandong Ini Memasukan Bulu Keramatnya Sendiri ke Dalam Makanan

1 min read

HONG KONG – Ulah menjijikan dilakukan oleh seorang perempuan daratan saat dirinya tengah berada di sebuah rumah makan di kawasan Weifang Shandong pada awal Januari 2024 kemarin.

Perempuan tersebut memprotes pihak restauran tempatnya makan setelah dirinya menunjukkan beberapa helai bulu mirip bulu ketiak atau bulu kemaluan di dalam makanan yang dia pesan.

Pihak Restauranpun dituntut untuk memberi kompensasi sebesar 3 kali lipat dari nilai makanan yang dia pesan. Tak ingin berkepanjangan, pihak restauran langsung menggantinya kemudian perempuan tersebut pergi.

Namun beberapa hari berselang, perempuan tersebut justru memviralkan rekaman makanan yang didalamnya ada beberapa helai bulu kemaluan, kemudian dia menyebut nama restauran tempat makanan tersebut dibeli.

Disisi lain, sepeninggal perempuan tersebut, pihak restauran langsung mencari tahu asal muasal rambut dalam makanan. Berdasarkan rekaman CCTV, akhirnya pihak restauran menemukan bukti kuat, bahwa beberapa helai bulu tersebut ternyata ditaruh oleh perempuan itu sendiri.

Bulu tersebut merupakan bulu kemaluan dari perempuan itu sendiri. Perempuan itu merogoh roknya, kemudian mencabut beberapa helai saat dirinya berada di depan pintu toilet. Selanjutnya, sesampai di mejanya, bulu tersebut langsung dimaksukan ke dalam mangkuk makanan.

Tak terima diviralkan, pemilik restauran langsung menghubungi perempuan tersebut melalui akun sosial media miliknya, seraya mengirimkan bukti rekaman CCTV bahwa dirinya terbukti telah mencabut dan memasukan bulu kemaluannya sendiri ke dalam makanan.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Kepolisian setempat oleh manajemen restauran.

Kini, manajemen restauran ganti menuntut balik perempuan tersebut karena terbukti telah menipu dan mencemarkan nama baik usahanya. []

Advertisement
Advertisement