November 26, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Kejepit Dua Tiang

1 min read

ApakabarOnline.com – Rasa ingin tahu berikut tindakan eksploratif eksperimental alias coba-coba secara alamiah menjadi bagian dari tumbuh kembang seorang anak. Penguatan fungsi logic, menjadi bagian penting agar sang anak memiliki kemampuan untuk membedakan mana yang berbahaya dan mana yang aman.

Seperti dalam peristiwa yang melibatkan seorang anak kali ini, tidak ada yang mengetahui bagaimana proses awalnya, tahu-tahu sudah seperti yang terekam dalam video.

Sebuah unggahan video menjadi perbincangan warganet Twitter beberapa hari terakhir ini. Sebuah akun Twitter yang bernama @finrul mengunggah video tentang seorang anak yang kepalanya terjepit di antara dua Tiang.

Dalam video tersebut, terlihat seorang anak SD yang kepalanya terjepit di antara dua Tiang. Bocah yang masih mengenakan seragamnya itu juga terlihat masih mengenakan tasnya.

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, si anak menangis tersedu-sedu karena kepalanya tak kunjung terlepas dari jepitan dua Tiang. Beberapa orang berusaha untuk membantunya terlepas dari jepitan tersebut dengan cara menaikkan badannya agak ke atas. Namun, bukannya terlepas, tangisan anak tersebut justru semakin kencang.

 

 

“Kayak gue dulu waktu kecil pernah gini juga,” tulis akun @biancaisp.

“Permisi admin, itu bisa dikeluarin kok. Coba itu telinganya dipotong dulu nanti dijahit lagi,” tulis akun @2lol_.

Adegan menegangkan ini berakhir bahagia. Kepala si Bocah akhirnya bisa terbebas. Akhirnya, terlepas juga ya. []

Advertisement
Advertisement