September 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Kepergok Warga, Sepasang Remaja Hong Kong “Mengaduh-Ngaduh” di Dalam Toilet Bayi, Begini Endingnya

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Ulah sepasang remaja di Hong Kong ini menjadi viral dan menuai banyak cemoohan. Pasalnya, keduanya melakukan aksi tidak senonoh di public area.

Peristiwa tersebut dengan sengaja direkam oleh seorang ibu yang akan menggunakan toilet bayi tersebut. Ibu tersebut menunggu lama hingga belasan menit didepan pintu, sampai dengan pintu terbuka dan keluarlah sepasang remaja dengan penuh cucuran keringat dan rambut acak-acakan.

Dalam unggahannya disosial media, ibu tersebut menyebutkan, peristiwa yang direkamnya terjadi di Toilet Bayi kawasan Sunshine City, Ma On Shan sekira jam 18 petang hari ini (09/10/2021).

Ibu tersebut awalnya tidak curiga. Dia mengira memang ruangan toilet bayi sedang digunakan untuk mengurus bayi.

Namun beberapa menit dia berdiri menunggu, tiba-tiba terdengar dengus nafas meraung-raung seorang laki-laki, dan beberapa saat kemudian diikuti oleh teriakan hoisteris “kenikmatan” seorang perempuan.

Tak ayal, sebagai orang dewasa, ibu tersebut langsung paham dengan apa yang terjadi. Kemudian dia merekam dengan video suasana diluar pintu tempat diaman dia mengantre.

Tak lama kemudian, suara gaduh mengerang dan meraung berhenti, dan pintu terbuka. Selanjutnya, sepasang remaja ingusan keluar bergandengan tangan dengan keringat bercucuran dan rambut acak-acakan.  []

Catatan, gunakan headset atau earphone saat memutar video berikut ini :

Advertisement
Advertisement