July 21, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ketahuan Mengintip Orang Pipis, Seorang Pekerja Migran Filipina Ditangkap Aparat

1 min read

HONG KONG – Seorang pekerja migran asal Filipina berusia 34 tahun berjenis kelamin laki-laki harus berurusan dengan proses penegakan hukum di Hong Kong setelah ketahuan melakukan aksi voyeurism, yakni mengintip seorang warga lokal di sebuah toilet di seputaran Stasiun MTR Kwai Chung.

Penangkapan tersebut bermula dari laporan korban, yang meskipun tidak cuil, tetapi merasa bahwa aktifitas buang air kecil nya di toilet ada yang mengintip.

Korban yang menegur pelaku tidak bisa langsung menangkapnya sendiri. Saat aktifitas buang air kecil telah selesai, korban yang berusaha mencari cari, tidak lagi menemukan pelaku. Namun menemukan beberapa celah dan lobang kecil, yang jika diintip membuat posisi organ vital orang yang menggunakan toilet tersebut akan tampak jelas terlihat dari jarak 1 meter.

Menyadari dirinya telah menjadi korban, akhirnya laporan Polisipun dibuat.

Beberapa saat berselang usai laporan Polisi dibuat, aparat berhasil menemukan pelaku yang diidentifikasi sebagai seorang pria pekerja asal Filipina, dimana saat ditangkap, bersama pria tersebut ditemukan barang terlarang berupa narkotika jenis sabu dan peralatan mengkonsumsinya.

Pelajaran berharga, siapapun yang menjadi korban modus serupa, diharapkan langsung melaporkan ke aparat keamanan agar jenis penyakit masyarakat seperti ini bisa ditanggulangi. []

Advertisement
Advertisement