October 7, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Koper Besar yang Dibawa Lewat Eskalator Mencelakai Orang

1 min read

HONG KONG – Sebuah video rekaman CCTV viral di sosial media setelah beberapa orang mengunggahnya. Salah satu yang mengunggah adalah akun facebook Damian Yau.

Dalam video yang berdurasi 14 detik tersebut tampak dua orang perempuan yang membawa koper besar tengah akan menuruni tangga eskalator.

Salah satu perempuan (yang mengenakan topi kemudian menaruh kopernya yang berukuran besar berewarna hitam ke tangga eskalator yang berjalan, kemudian dia melepaskannya.

Perempuan kedua hendak menyusul melakukan hal yang sama, namun terhenti setelah melihat koper hitam yang telah terlebih dahulu di letakkan di tangga berjalan menggelinding.

Dalam rekaman video yg diambil dari arah bawah eskalator di waktu yang sama, koper hitam tampak menggelinding dengan cepat dan menghantam seorang perempuan pengguna eskalator yang berada didepan koper tersebut.

Perempuan tersebut berusaha lari menghindar namun upayanya gagal disaat bersamaan dengan saat dia melompati ujung eskalator, tubuhnya terhuyung, kemudian koper hitam menyusul menghantam dirinya hingga membuat perempuan tersebut terjatuh dengan posisi tubuh bagian belakang membentur lantai.

Tak lama kemudian, beberapa petugas datang melakukan pertolongan.

Perempuan yang menjadi korban tampak tak berdaya. Korban dievakuasi menggunakan tandu.

Sampai dengan berita ini diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 5 ribu kali.

Seorang komentator menyebut, peristiwa ini terjadi di stasiun kereta Miyazaki Jepang, dimana kedua perempuan tersebut merupakan penumpang kereta yang akan naik kereta dari Miyazaki menuju Yokohama. []

Berikut Videonya

Advertisement
Advertisement