December 8, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Lagi “Healing” ke Sai Kung, Seorang Perempuan Menjadi Korban Pameran Alat Setrum

1 min read
Pamer alat setrum di sai kung (foto istimewa)

Pamer alat setrum di sai kung (foto istimewa)

HONG KONG – Insiden sexual exhibition di public area kembali terjadi di wilayah hukum Hong Kong. Kali ini, seorang perempuan asing berusia 45 tahun yang menjadi korbannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 09:36 pagi hari ini (12/11/2022) di kawasan Pak Tam Au, Sai Kung, Hong Kong.

Informasi yang diperoleh ApakabarOnline dari berbagai sumber menyatakan, perempuan tersebut sedang berjalan sendirian di kawasan itu dengan maksud untuk refreshing di tempat alami.

Namun naas tak bisa dihindari, tiba-tiba saat korban tengah berjalan, sesosok pria muncul dari semak-semak kemudian menghadang korban dan mempertontonkan alat setrumnya selama beberapa detik kemudian pelaku berlari menghilang.

Merasa menjadi korban pelecehan, perempuan tersebut kemudian membuat laporan Polisi dan Polisi yang datang ke lokasi berusaha mencari jejak namun tidak menemukannya.

Kepada aparat, korban menuturkan, pria tersebut memiliki ciri tinggi badan sekitar 1,8 meter, berkulit sawo matang dan berbulu.

Saat melakukan aksinya, pria tersebut mengenakan celana panjang biru tua, jaket hitam dan menenteng ransel biru.

Kasus ini sedang dalam penanganan tim reserse dan kriminal Kepolisian Distrik Sai Kung dan dikategorikan sebagai tindakan tidak senonoh di muka umum.

Peristiwa demikian di Hong Kong sering sekali terjadi. Baik di taman, jalanan, bahkan tempat alami langganan warga untuk healing seperti Sai Kung ini.

Jika pembaca mengalami hal serupa kemudian merasa dilecehkan, anda bisa segera melaporkan ke aparat dan akan lebih baik jika laporan disertai dengan bukti dokumentasi untuk memudahkan pelacakan.[]

Advertisement
Advertisement