Lagi, Narkoba Dimasukkan dalam Vagina, Kali ini Dibawa Masuk Hong Kong

Prime Banner

HONG KONG – Petugas Bea dan Cukai Bandara Internasional Hong kong menangkap seorang perempuan asing yang masuk ke Hong kong setelah menjalani perjalanan penerbangan dari Nigeria Afrika dengan membawa 24 bungkus narkoba pada Kamis (18/04/2019) malam kemarin.

Melansir pemberitaan Oriental Group, 24 bungkusan narkoba tersebut dibungkus menggunakan kondom dua lapis. Wanita asing berusia 37 tahun yang tidak dipublikasikan jatidirinya tersebut membawa 24 bungkusan narkoba dengabn memasukkan ke dalam lobang vaginanya. Total nilai narkoba yang dibawa masuk secara ilegal sebesar HKD 522 ribu.

Kedatangan penumpang asal beberapa negara Afrika, dinyatakan pihak bea cukai dering disusupi oleh mereka yang datang ke Hong Kong dengan membawa narkona.

Pengalaman tersebut membuat petugas selalu lebih menajamkan pandangan saat rombongan penumpang pesawat asal beberapa tempat di Afrika.

Pada kasus kali ini, perempuan dengan 24 bungkus narkoba dalam lobang vagina diketahui menempuh perjalanan dengan mengawalinya dari Nigeria, Lagos dan tiba di Addis Ababa, Ethiopia. Selanjutnya, perempuan tersebut terbang ke Hong Kong.

Atas perbuatannya, perempuan dengan 24 tablet narkoba dalam lobang vagina terancam hukuman penjara seumur hidup dan denda sebesar HKD 5 juta. Hal tersebut melihat kejahatan yang dilakukan merupakan kejahatan serius di mata hukum Hong Kong.[]

Simak Videonya KLIK DISINI

You may also like...