May 9, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Lagi Ngobrol Berduan di Taman, Seorang PMI dan Pacarnya Pakistan Dikeroyok Tiga Orang Tak Dikenal

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Kasus penganiayaan kembali terjadi dan menimpa pekerja migran Indonesia di Hong Kong. Setelah sebelumnya seorang perempuan Indonesia di Mong Kok dianiaya 5 orang tak dikenal saat berduaan dengan kekasihnya disebuah apartemen hingga mengakibatkan indisen bantal, baju dan boneka berdarah, kemarin (06/02/2021) malam peristiwa serupa kembali terjadi.

Mengutip Oriental Group, seorang pria Pakistan berusia 36 tahun dengan seorang PMI berusia 42 tahun yang merupakan pasangan kekasih menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal.

Informasi yang berhasil dihimpun ApakabarOnline.com, peristiwa tersebut bermula saat PMI dengan pacarnya Pakistan sedang ngobrol berduaan di salah satu sudut Chai Wan Kok Rest Garden, Tsuen Wan sekira pukul 9 malam.

Saat pasangan tersebut tengah ngobrol hal yang indah-indah, tiba-tiba datang tiga orang tak dikenal dengan membawa palu kemudian menyerang keduanya.

Pria Pakistan pacar PMI tersebut sampai mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri.

Panik dengan yang terjadi, PMI tersebut menelpon Polisi yang kemudian beberapa saat kemudian datang ke TKP beserta tim medis.

Pria Pakistan dan kekasihnya sang PMI yang belum diketahui jatidirinya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Polisi langsung melakukan olah TKP dengan mengumpulkan bukti dan keterangan.

Pelaku berhasil melarikan diri dan hingga kini belum ditemukan. []

 

Advertisement
Advertisement