January 21, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Loncat dari Jendela Kamar Hotel di Sheung Wan, Seorang PRT Asing Meninggal Dunia

1 min read
Foto SCMP

Foto SCMP

HONG KONG – Entah permasalahan apa yang melatarbelakangi, sebuah peristiwa mengerikan terjadi dan dilakukan oleh seorang PRT asing berusia 27 tahun di Sheung Wan dini hari (02/12/2021) kemarin.

PRT asing tersebut loncat dari jendela kamar hotel yang dia tempati yang berada di lantai 20 dan jasadnya terjatuh di atap peron lantai 1 bangunan tersebut.

Informasi yang didapat ApakabarOnline.com menyatakan, peristiwa tersebut diketahui oleh aparat Kepolisian Hong Kong pada Kamis dini hari sekira pukul 01:00.

Berdasarkan catatan yang dimiliki oleh pihak hotel, perempuan tersebut diketahui sebagai pemegang visa domestic helper berdasarkan HK ID yang dia gunakan saat check in.

Pelaku diketahui telah check in dan berada di hotel yang berada di Possession Street Nomor Sheung Wan tersebut sejak tanggal 30 November 2021 atau sejak 3 hari sebelumnya sampai dengan peristiwa berdarah itu terjadi.

Informasi yang dikeluarkan oleh Polisi menyebutkan, PRT asing tersebut berasal dari Filipina.

Belum diketahui apa yang menyebabkan PRT asing tersebut melakukan aksi bunuh diri dari hotel yang dia tempati.

Mengutip informasi yang diunggah oleh Sun Web Hong Kong, PRT asing asal Filipina tersebut baru empat bulan bekerja di Hong Kong.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Sheung Wan untuk didalami. []

Advertisement
Advertisement