Luput Dari Pengawasan Karena PRTnya Sedang Libur, Begini yang Dialami Jun Jun

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Siapa sangka, usai menikmati penganan favorit, Jun Jun, balita berusia 3 tahun harus menanggung petaka fatal yang bisa mengakhiri hidupnya. Sebuah lidi bambu tusuk fish ball kegemaran Jun Jun menusuk kerongkongan hingga menembus ke dalam sedalam 3 cm dan mengenai otaknya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (01/05/2019) siang kemarin saat pengasuhnya yang merupakan seorang PRT asing sedang menikmati liburan.

Menukil pemberitaan Wei Bo, saat kejadian, Jun jun dibawah pengawasan kedua orang tuanya yang sedang libur kerja. Sembari beraktifitas di dalam rumah, ibu Jun Jun, penghuni sebuah flat diZhejiang Hangzhou China terkejut saat mendengar anaknya mengerang kesakitan.

Saat dia menoleh ke arah Jun Jun, darah segar mengucur dari mulutnya. Panik, akhirnya Jun jun dilarikan ke rumah sakit untuk mencari pertolongan.

Melihat kondisi Jun Jun dengan tusuk lidi yang menancap, Dokter tidak berani langsung mengambil tindakan. Scanning dilakukan untuk mengetahui apa yang terjadi didalam.

Hasilnya sangat mengejutkan, hasil scan MRI, tusuk lidi tersebut menancap sedalam 3 cm menembus kerongkongannya hingga mengenai otaknya.

Dokter menyatakan, jika batang bambu tersebut ditarik saat ini, besar sekali resikonya terhadap keselamatan Jun Jun lantaran akan berdampak pada fungsi penting otak, berpotensi terjadi pendarahan intrakial dan hal tersebut bisa menyumbat aliran darah pada otak.

Sampai saat berita ini fiturunkan, Jun Jun masih dalam pengawasan intensif beberapa dokter spesialis sembari menunggu mendapatkan jalan keluar yang paling aman. []

You may also like...