April 16, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Mabuk, Jalan Seorang Diri Dini Hari, Begini yang Dialami Si Mbak Seksi di Mong Kok Ini

1 min read
Korban penjambretan (Foto HK01)

Korban penjambretan (Foto HK01)

Informasi Pendaftaran Pemilih

HONG KONG – “Kamu harus cepat pulang, Jangan terlambat sampai di rumah, Kamu harus cepat pulang, Walau sedang nikmati malam ini” begitulah kutipan lirik lagu yang populer dinyanyikan Slank belasan tahun silam.

Tak salah, ternyata nasehat yang dikandung dari lirik tersebut nyata adanya. Terlebih jika terjadi pada seorang perempuan yang sendirian jalan-jalan ditengah keremangan malam.

Seperti yang terjadi di Mong Kok dini hari tadi (02/06/2020). Seorang perempuan asing berkulit melayu menjadi korban percobaan pencurian disertai kekerasan.

Menukil HK01, peristiwa yang terjadi sekira pukul 03:00 dinihari tersebut bermula saat perempuan yang tidak disebutkan jatidirinya itu berjalan seorang diri dalam kondisi dibawah pengaruh minuman beralkohol alias mabuk.

Tengah berjalan menyusuri pedestrian di persimpangan Mong Kok Road dengan Nathan Road, tiba-tiba datang seorang pria yang merampas tas milik perempuan tersebut.

Sadar menjadi korban perampasan, perempuan tersebut berusaha melawan dan berhasil merebut kembali tas berwarna merah miliknya. Namun pria pelaku perampasan telah berhasil meloloskan diri menghilang di kegelapan malam.

Perempuan tersebut mengalami luka di bagian kaki saat berusaha mengejar perampas dan mengambil kembali tas miliknya. Ambulan datang membawa perempuan tersebut ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Ditangani Kepolisian Distrik Mong Kok, kasus tersebut dikategorikan sebagai percobaan perampokan. []

Advertisement
Advertisement