September 18, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Memviralkan Istri Dengan Tuduhan Miring, Ternyata Pelakunya Sendiri yang Miring [Klarifikasi Artikel Pencarian Terhadap PMI Hong Kong Atas Nama Selyn]

2 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Sungguh tega kelakuan pria yang satu ini. Demi memaksakan kemauannya, menutupi kesalahan yang pernah diperbuat, pria warga Sliyeg Indramayu ini tega mengunggah postingan bernada miring dengan mendramatisir penderitaan yang terjadi pada anaknya untuk memantik simpati publik.

Pria tersebut adalah Muji Imam Rosyadi, suami dari Selyn, PMI Hong Kong yang kemarin sempat dia viralkan telah memutus komunikasi selama setahun dan abai terhadap anaknya.

Setelah pencarian membuahkan hasil, Selyn, ibu dari anak yang dijadikan amunisi membuat drama muncul ke permukaan. Kepada ApakabarOnline.com, Selyn blak-blakan menyampaikan bahwa yang konten yang diunggah suaminya itu tidak benar.

Dengan bukti-bukti yang diruntut kronologis dari waktu ke waktu, tuduhan suaminya terbantahkan.

Saat Muji menuduh Selyn menutup komunikasi selama setahun belakangan, Selyn menunjukkan bukti-bukti komunikasi antara dirinya dengan Muji, dengan Rafa anaknya dan dengan orang tuanya. Antara Selyn dengan Muji dalam sebulan belakangan sejatinya berkali-kali berkomunikasi, namun komunikasi diantara keduanya memang tidak sehangat idealnya komunikasi dengan pasangan lantaran ulah Muji yang membuat hubungan diantara keduanya retak.

Ketika Muji menyebut Selyn abai terhadap Rafa anak semata wayang mereka, Selyn menunjukkan bukti-bukti selalu memperhatikan kebutuhan rafa sebisa mungkin dengan poisisi dirinya berjauhan membanting tulang di Negeri Beton.

Dalam unggahannya, Muji mengaku bahwa kondisi perekonomian di Indramayu dia sebut telah dalam kondisi berlimpah, namun fakta yang ditunjukan Selyn justru sebaliknya. Muji hingga saat ini masihlah Muji yang dulu sebelum Selyn terbang ke Hong Kong, lontang lantung tidak punya pekerjaan dan penghasilan yang jelas. Bahkan seringkali kebutuhan Muji di kampung halaman ditopang uang kiriman dari Selyn.

Keterangan dan fakta yang disampaikan Selyn atas tuduhan Muji otomatis menjadi bentuk sanggahan yang mengklarifikasi seluruh tuduhan tersebut tidak terbukti.

Menurut Selyn, saat ini keduanya tengah dalam proses cerai, dan Selyn menyetujui niat tersebut, namun di tengah jalan saat proses itu digulirkan, Muji berkali-kali berusaha meneror psikologis Selyn dengan ajakan untuk balik.

Saat konfirmasi ulang dilakukan terhadap Muji, sikapnya berubah 180 derajat tidak segarang saat mengunggah postingan tersebut. Muji melintir mencari pembenaran. Sebagai kepala rumah tangga, Muji tidak gentle, tidak bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuatnya.

Semoga peristiwa yang terjadi pada Muji dengan segala perbuatannya bisa menjadi contoh yang membawa hikmah bagi siapa saja agar jangan sampai berbuat demikian.

KESIMPULAN :

Dengan ditayangkannya artikel ini, unggahan pencarian istri yang hilang yang dilakukan oleh Muji fix, merupakan kebohongan. Memviralkan Istri Dengan Tuduhan Miring, Ternyata Pelakunya Sendiri yang Miring. []

Advertisement
Advertisement