Mencemburui Kedekatan Suaminya dengan PMI, Seorang Majikan Perempuan Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

Prime Banner

SELANGOR – Seorang majikan perempuan berusia 25 tahun yang baru saja melahirkan anaknya tega membunuh bayinya sendiri yang baru berudia 3 minggu dengan menusukkan obeng ke bagian belakang kepala dan leher bayi.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah unit apartemen Gua Batu Selangor Malaysia pada Kamis (14 November 2019) silam.

Bayi yang dalam kondisi kritis dilarikan ke rumah sakit dan setelah mendapatkan perawatan selama tiga hari, akhirnya bayi tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

Setelah pemakaman bayi selesai dilakukan, aparat Kepolisian Distrik Selangorpun melanjutkan penyelidikan kasus tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Heri, Koresponden ApakabarOnline.com di Malaysia menyebutkan, aksi penusukan bayi dengan obeng oleh ibunya sendiri diduga kuat dilatar belakangi oleh kecemburuan sang ibu terhadap pembantu rumah tangganya asal Indonesia yang berusia 19 tahun.

Ibu bayi yang merupakan majikan perempuan PMI tersebut melakukan aksi penusukan saat sudah benar-benar di titik puncak kecemburuannya setelah melihat kedatangan suaminya (27) pulang bersama usai berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Melihat anaknya yang masih bayi ditusuk obeng kepalanya, majikan laki-lakipun naik pitam, dia menyerang istrinya dengan pukulan dan tusukan obeng hingga mengakibatkan istrinya sampai saat ini masih dalam kondisi koma.

Polisi menahan majikan laki-laki berikut PMI untuk proses penyelidikan perkara. Atas perbuatannya, majikan perempuan dijerat pasal 302 Kanun Keseksaan karena melakukan pembunuhan. Sedangkan majikan laki-laki dijerat dengan pasal yang sama karena perbuatannya mengancam hilangnya nyawa sang istri. []

You may also like...