November 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Mengerikan, Detik-Detik Bayi Merojol dari Jendela Apartemen, Begini Penuturan Keluarganya

1 min read
-

HONG KONG – Sebuah insiden mengerikan setiap mata yang melihat terjadi di  Yan Tin House, Hing Tin Estate di 8 Lin Tak Road, Lam Tin, Hong Kong kemarin (19/10/2021).

Insiden tersebut direkam oleh salah seorang warganet Hong Kong kemudian membagikannya ke akun facebooknya.

Dalam rekaman videonya, tampak seorang bayi yang belakangan disebut berusia 3 tahun bergelantungan di papan jemuran diluar jendela apartemen yang berada di lantai 4 gedung tersebut.

Kasat mata, jendela tersebut telah dipasangi teralis pengaman. Namun entah bagaimana prosesnya, balita tersebut tiba-tiba telah berada di luar jendela dan nyaris terjatuh dari ketinggian jika terlambat menyelamatkan.

Dituturkan oleh nenek dari Balita tersebut kepada sejumlah awak media lokal Hong Kong, awalnya penghuni rumah tidak mengetahui balitanya telah keluar jendela dan berada di rak jemuran.

Mereka mengetahui setelah mendengar seruan dari tetangga dan orang yang menyaksikan keberadaan balita tersebut dalam bahaya.

Mendengar hal tersebut, ibu dari si Balita kemudian bergegas ke kamar dan langsung menuju jendela sambil memegang lengan putranya.

Perlahan-lahan, setelah sempat mengalami kesulitan, akhirnya balita tersebut berhasil diselamatkan dan masuk kembali ke dalam kamar.

Nenek balita tersebut mengatakan, akan segera meminta bantuan tukang untuk memasang teralis yang lebih rapat lagi demi keamanan cucunya. []

Berikut Videonya

Advertisement
Advertisement