December 7, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ngeri, Diduga Saat Memarkir Mobil Tidak Mengaktifkan Fitur Parking, Mobil Yang Ditinggalkan PRT Asing Menabrak 8 Orang

1 min read

HONG KONG – Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah kendaraan yang sedang diparkir kembali terjadi di Hong Kong.

Sebuah mobil SUV yang diparkir di kawasan Peel Street Central, tiba tiba berjalan mundur ke arah Staunton Street setelah baru saja ditinggalkan oleh pengemudinya tadi malam (10/12/2021) sekira pukul 10 malam.

Tak ayal, pergerakan mobil tersebut menabrak sebuah kuil kecil dan beberapa pejalan kaki yang lewat di kawasan tersebut hingga melukai 8 orang.

Informasi yang berhasil dihimpun ApakabarOnline.com dari berbagai sumber lokal menyebutkan, pengemudi mobil tersebut merupakan seorang PRT asing berusia 44 tahun yang baru saja mengantar keluarga majikannya.

8 orang yang terluka, 2 diantaranya dalam keadaan kritis, 1 cidera berat, dan 5 diantaranya mengalami luka-luka sedang.

Saat peristiwa tersebut berlangsung, warga yang melintas kemudian bahu membahu mengangkat mobil tersebut untuk membebaskan dua korban yang tergencet dibawah roda.

Dugaan sementara, insiden tersebut terjadi akibat pengemudi tidak mengaktifkan fitur parking atau mengaktifkan handbreake sebelum meninggalkan mobil, hingga saat mobil diparkir di posisi miring, mobil tersebut bergerak sendiri kemudian melaju mundur dan menabrak apa saja yang dia lewati sampai kemudian berhenti setelah menabrak pagar tangga turun pejalan kaki. []

Simak Videonya :

Advertisement
Advertisement