Pelaksanan Sholat Idul Fitri 1440 H di Hong Kong

Prime Banner

HONG KONG – Sebuah edaran informasi terkait dengan pelaksanaan Sholat Idul Fitri dari KJRI Hong Kong yang sampai di meja redaksi akan dilaksanakan pada Rabu, 5 Juni 2019 dengan lokasi di Central Lawn (Lapangan Rumput) Victoria Park Causeway Bay Hong Kong.

Dalam Informasinya, KJRI Hong Kong menyebutkan pelaksanaan Sholat akan dimulai pada jam 09:00 pagi hingga selesai. Sholat Id yang diselenggarakan oleh KJRI Hong Kong tersebut akan dipimpin oleh Imam sekaligus Khatib, Anang Urip Mahadi. dengan tema khutbah Aktualisasi Hakikat Takwa.

Disamping menyampaikan anjuran untuk terlebih dahulu makan pagi kepada setiap peserta, membawa minuman, membawa payung, alas sholat/sajadah, serta beberapa himbauan lainnya, KJRI Hong Kong juga menyatakan, pelaksanaan Sholat tersebut bisa saja digagalkan jika Otoritas Hong Kong memasang signal topan 8 mengingat sebagaimana informasi dari Hong Kong Observatory dua bulan yang lalu, diprediksi akan terjadi empat hingga enam topan yang melanda Hong Kong pada bulan Juni 2019.

Terkait dengan surat permohonan ijin kepada majikan, anda bisa mendapatkannya dengan cara KLIK DISINI  dalam bahasa Inggris dan KLIK DISINI dalam bahasa Kanton kemudian save as file.

Untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri di lokasi lainnya, informasi akan segera kami update.  []

You may also like...