January 23, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Pemprov DKI Larang Warga Tidak Mendatangi Dua Tempat Episentrum Corona Di Jakarta

1 min read
Feature Image Pemprov DKI Larang Warga Tidak Mendatangi Dua Tempat Episentrum Corona Di Jakarta Foto Istimewa

Feature Image Pemprov DKI Larang Warga Tidak Mendatangi Dua Tempat Episentrum Corona Di Jakarta Foto Istimewa

Prime Banner

JAKARTA – Dua tempat nongkrong kalangan menengah keatas yang semula hanya dikenal kalangan tertentu saja, mendadak menjadi tenar dan diketahui banyak orang lantaran menjadi episentrum penularan virus corona atau yang oleh WHO dibakukan namanya menjadi COVID-19.

Mengutip tayangan kompas TV, Pemerintah DKI Jakarta melalui Gubernurnya, Anis Baswedan menyebut, kedua tempat tersebut adalah Club Paloma, Menteng, Jakarta Pusat dan Restoran Amigos di Kemang, Jakarta Selatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat juga, untuk satu, jangan berpergian ke lokasi-lokasi yang sudah dinyatakan sebagai tempat yang terjangkiti, hindari tempat itu,” ujar Anies dalam konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/3/2020) dikutip dari Kompas TV.

Selanjutnya, kedua tempat tersebut akan dilakukan pemeriksaan menyeluruh, baik fisik tempatnya maupun orang-orang yang bekerja di tempat tersebut.

Dalam rangka penanganan dan pengendalian wabah corona, Pemprov DKI akan menyebar infornasi melalui jaringan Whatsapp blast, dan SMS blast, untuk menginformasikan update perkembangan terkait wabah corona di Jakarta. []

Advertisement
Advertisement