Pergoki Suami Bermain “Gundu”, PMI Asal Kromengan Malang Wadul ke Pengadilan

Prime Banner

MALANGKarena tak selamanya selingkuh itu indah. Biarkan cerita kita berpisah adanya. Bila memang kita tak mungkin bersama selamanya. Penggalan lirik lagu berjudul ”Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” yang dinyanyikan Merpati Band itu cocok untuk menggambarkan kisah Markucel, 45.

Barangkali, dia berselingkuh karena ingin mendapatkan kebahagiaan. Maklum, Markonah, 33, istrinya, menjadi pekerja migran Indonesia (PMI)  selama bertahun-tahun lamanya di luar negeri.

Diwartakan Radar Malang, Untuk mencukupi kebutuhan biologisnya, Markucel melampiaskan nafsunya kepada Srintil, 25, tetangganya di Kromengan, Kabupaten Malang, yang sudah menjanda selama dua tahun. Setiap kesepian, Markucel menemui Srintil untuk mendapatkan menu STMJ (siap tempur malam Jumat).

Sebagai laki-laki normal, tentu Markucel bahagia. Apalagi, Srintil tergolong perempuan yang rajin merawat tubuhnya. Mereka selalu bermain AKAP (abang kuat adek puas). Sebagai imbalannya, Markucel rajin memberi uang belanja untuk Srintil. Uang itu hasil jerih payah Markonah selama di tanah rantau.

Perselingkuhan itu pun berlangsung selama hampir lima tahun. Itu karena Markucel tergolong laki-laki yang bermain rapi. Dia tidak pernah meninggalkan jejak setiap ber-hohohihe dengan Srintil.

Tapi, sepandai-pandainya Markucel menutupi perselingkuhan, tetap ketahuan juga. Desember 2018 lalu, perselingkuhan mereka diketahui Markonah. Mungkin karena perasaannya aneh, akhirnya mendadak pulang tanpa memberi kabar.

Setibanya di rumah, Markonah tidak bertemu Markucel. Dia sempat bertanya kepada tetangga, tapi tidak ada yang tahu. Tanpa sengaja, Markonah mendapat kabar dari orang bahwa Markucel sering bermain Gundu (Guling-guling di Bawah Gardu) dengan Srintil.

Mulanya dia tidak percaya. Tapi, setelah memergokinya sendiri, akhirnya dia marah dan mengajukan gugatan cerai di kantor Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Malang. Kini, kasusnya telah berakhir dan mereka resmi bercerai. ”Klien saya ini sudah bertahun-tahun jadi TKI. Nah, suaminya ini ketahuan berbuat selingkuh dengan perempuan lain. Padahal, semua kebutuhan sudah dicukupi klien saya,” ujar AS, kuasa hukum Markonah. [MH/Radar Malang]

You may also like...