November 26, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Petugas Pengolahan Limbah Terkejut Temukan Bayi Diantara Sampah yang Disaring

1 min read
Bayi perempuan ditemukan di pusat pengolahan limbah Aberdeen Hong Kong (Kolase Foto HK01)

Bayi perempuan ditemukan di pusat pengolahan limbah Aberdeen Hong Kong (Kolase Foto HK01)

HONG KONG – Seorang petugas kebersihan yang bekerja di Unit Pengolahan limbah yang berada di kawasan Wah Fu Estate, Waterfall Bay Road, Aberdeen Hong Kong dibuat terkejut saat dirinya mendapati bayi berada diantara limbah rumah tangga yang hendak dia proses.

Peristiwa tersebut terjadi kemarin (08/11/2022) sekira pukul 10:59 siang hari.

Petugas yang mengetahui benda tersebut adalah bayi langsung menghentikan proses pengolahannya, kemudian menelpon Polisi.

Tak lama berselang, Polisi datang ke TKP dan melakukan olah TKP.

Diketahui, bayi yang telah dalam kondisi meninggal dunia saat ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan masih lengkap dengan tali pusarnya.

Melihat posisi penemuannya, kuat dugaan, bayi tersebut dibuang dari sebuah toilet di kawasan Wah Fu hingga sampai di tempat pengolahan tersebut.

Selanjutnya, petugas berencana akan segera melakukan pelacakan melalui CCTV serta mencari informasi terkait siapa saja di kawasan yang terhubung dengan pusat pengolahan limbah tersebut yang selama ini dalam kondisi hamil.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Hong Kong untuk dicari identitas bayi serta pelaku pembuangan bayi tersebut. []

Advertisement
Advertisement