April 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

PRT Asing yang Menjadi Korban Kebakaran Tuen Mun Ternyata PMI

1 min read

HONG KONG – Insiden kebakaran yang melibatkan seorang PRT asing yang terjadi Kamis (14/12/2023) sore kemarin sempat menjadi perhatian bagi sebagian orang, terutama yang tinggal di lingkungan kawasan Aquamarine Garden.

Salah satu hal yang belum terjawab dari insiden tersebut, terkait jati diri dari PRT asing yang menjadi korban luka-luka.

Pantauan ApakabarOnline pada pemberitaan beberapa media lokaldi Hong Kong menyebutkan, PRT asing yang menjadi korbandari insiden kebakaran tersebut adalah seorang pekerja migran Indonesia (PMI) berusia 31 tahun.

Kabar terakhir, PMI yang belum diketahui namanya tersebut hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah korban mengalami luka bakar serius pada bagian wajah, tangan dan punggung.

Sebelumnya diberitakan, insiden kebakaran tersebut memakan korban luka hingga 15 orang dan membuat 30 orang dievakuasi. Dari seluruh jumlah korban yang ada, PMI berusia 31 tahun tersebut merupakan korban paling parah hingga mengharuskannya menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat diselamatkan petugas, PMI tersebut bersama seekor kucing peliharaannya dan sama-sama mengalami luka bakar serius. []

Advertisement
Advertisement