July 21, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

PRT Dilarang Masuk Area Mewah Cricket Club, Aktor Ini Marah Di Medsos

1 min read

ApakabarOnline.com – Seorang aktor terkenal, Mr Nicholas Mloodworth (33) mengungkapkan ketersinggungannya atas sikap pengelola sebuah club mewah yang dianggap telah merusak acara makan malam mereka. Pasalnya, Mary, PRT asing yang telah dianggap menjadi bagian penting dari keluarganya, didiskriminasi tidak boleh masuk ke area mewah tersebut. Bukan hanya di area restoran saja, melainkan di seluruh fasilitas yang dimiliki kecuali di parkir area.

“Mary disuruh menunggu di parkir area” tegas dalam penuturannya melalui akun facebook miliknya pada Senin (26/11/2018) kemarin.

Nicholas mengaku sempat mengelabuhi dengan menyebut Mary sebagai anggota keluarganya, namun Nicholas juga heran, staff yang memberitahu rombongan mereka, kekeh menyebut bahwa Marry adalah PRT mereka.

Cricket Club merupakan jaringan rumah makan mewah yang tertdapat di beberapa negara dengan berbagai sarana mewah pendukung yang mereka miliki.

Nicholas mengaku sangat menyesalkan peraturan di club mewah Cricket Singapore tersebut. Terlebih lagi, pengelola club mkewah tersebut tidak pernah secara terbuka mengumumkan ke publik tentang aturan tersebut.

“Itu tidak adil untuk Mary, yang bekerja keras dan berkorban seperti orang lain, untuk tidak makan malam bersama keluarga.” tuturnya.

Kepada harian Straits Times, Nicholas mengaku sebenarnya dirinya tidak ikut campur dengan peraturan club tersebut, hanya saja yang dia sesalkan, kenapa peraturan tersebut tidak disebutkan dalam web mereka sedangkan di dalam web mereka menyebutkan beberapa peraturan yang harus dipatuhi pengunjung.

Nicholas mengaku jera dan tidak akan pernah mau lagi datang ke cricket club.

Berikut postingan Nicholas :

 

Advertisement
Advertisement