May 19, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Saat Menemani Majikan, Lestari Diseruduk Mobil Mau Parkir

1 min read

SINGAPURA – Celaka tertabrak mobil, ternyata belum tentu saat berada di jalan raya, dimana mobil umumnya berlalu-lintas. Saat berada diluar jalan raya yang terppisahkan oleh pagar besi pembataspun, ternyata masih bisa tertabrak mobil.

Begitulah yang dialami Lestari (30) Pekerja Migran Indonesia yang bekerja di Singapura ini pada Sabtu (09/12) sekira jam 12:34 siang kemarin di kawasan Pasar Bunga, Marrine Terrace Centre, Singapura.

Tanpa diduga-duga, saat Lestari bersama majikannya berdiri membelakangi arah datangnya mobil lantaran sedang berbelanja bunga, tiba-tiba sebuah mobil sedan putih Toyota Altis nyelonong dari tempat parkir, menerjang pagar besi pembatas jalan dan pedestrian, kemudian menerjang pintu masuk toko bunga dimana Lestari dan majikannya sedang berada.

Tak ayal, kejadian ini mengakibatkan seorang perempuan pemilik toko bunga, majikan Lestari dan Lestari, harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. Hingga saat berita ini diturunkan, kondisi Lestari yang masih belum sadarkan diri, sedang dirawat di ICU Changi Hospital.

Hasil investigasi Polisi yang diberitakan oleh Zao Bao menyatakan, kesalahan murni pada pengemudi Toyota altis. Diduga kuat, pengemudi Toyota Altis melakukan kesalahan saat memarkir kendaraannya, hingga secara tiba-tiba, pedal gas mobil yang dikemudikannya terinjak secara penuh, mengakibatkan mobil melaju kuat ke depan menerjang pagar dan berhenti di pintu masuk toko  bunga dengan membawa 3 korban luka. Polisi menetapkan sopir sebagai tersangka. [Asa/Net]

Advertisement
Advertisement