May 26, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Salah Satu Korban Kebakaran Apartemen New Lucky House Jordan yang Meninggal Dunia Diduga Seorang PRT Asing

1 min read

HONG KONG – Sebuah kebakaran besar yang menyedot perhatian warga Hong Kong yang terjedi kemarin (10/04/024) di unit apartemen New Lucky House, Jordan Hong Kong.

Insiden kebakaran tersebut disamping berdampak kerugian materi, juga menelan korban jiwa 5 orang, serta 40 korban luka.

Informasi terkini yang berhasil dihimpun ApakabarOnline menyebutkan, dua dari 5 korban meninggal dunia telah berhasil diidentifikasi, namun 3 lainnya belum.

Dari 3 korban meninggal yang belum berhasil diidentifikasi diduga merupakan seorang perempuan asia selatan yang menjadi pekerja rumah tangga di salah satu unit yang terbakar.

Sementara itu, 17 korban luka luka saat ini sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit untuk selanjutnya menjalani rawat jalan.

Sedangkan 23 korban luka yang sampai saat ini tengah menjalani perawatan, 5 orang dinyatakan dalam kondisi kritis, 7 dalam kondisi terluka serius serta ada satu bayi berusia 1 tahun yang turut menjadi korban luka.

Turut menjadi korban yang sampai saat ini masih menjalani perawatan adalah 3 orang PRT asing yang tidak diungkap jati dirinya dimana ketiganya saat ini tengah menjalani perawatan di RS Queen Elizabeth. []

Advertisement
Advertisement