January 31, 2023

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Selorejo, Destinasi Wisata di Bumi Arema yang Suguhkan Keindahan Luar Biasa

2 min read

MALANG – Menyambut liburan akhir tahun banyak lokasi wisata menarik di wilayah Jawa Timur yang bisa menjadi rujukan. Salah satunya di Bendungan Selorejo, spot wisata yang menyuguhkan keindahan bendungan dengan udara yang sejuk bisa menjadi pilihan liburan saat momen tahun baru nanti.

Pasca pandemi, pergantian tahun nanti menjadi momen pertama setelah pemerintah mengizinkan aktivitas dengan mengundang banyak massa. Tentunya, kabar baik tersebut menjadi angin segar bagi bidang usaha seperti hotel, restaurant dan taman wisata.

Promo menarik pun ditawarkan juga Selorejo Hotel and Resort yang dikelola Perum Jasa Tirta I. Hotel ini menawarkan panorama bendungan Selorejo yang asri, sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga di akhir tahun.

Berlokasi di Banturejo, Ngantang, Kabupaten Malang, Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort tidak hanya menawarkan wisata bendungan. Naming juga fasilitas-fasilitas lain seperti camping ground, restaurant, kolam renang, recreation area dan wisata perahu.

Dengan banyaknya hal yang ditawarkan, tidak heran jika banyak orang mengunjungi Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort. Baik untuk liburan atau sekedar melepas penat dari kesibukan daerah perkotaan.

Kepala Divisi Operasional Bisnis Perum Jasa Tirta I, Inni Dian mengatakan, perayaan malam tahun baru selalu menjadi momen yang berharga untuk dirayakan bersama keluarga, sahabat maupun orang terkasih. “Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort ingin menjadi bagian dari momen spesial tersebut, harapannya dengan adanya promo ini dapat menarik para tamu untuk memiliki momen perayaan malam tahun baru yang indah di hotel kami dengan adanya promo End Year Package tahun ini akan memberikan keuntungan kepada para tamu dengan pemberian diskon hingga 20% untuk kamar yang di pesan,” ujarnya, Rabu (28/12/2022).

“End Year package yang kami tawarkan berada dalam range harga mulai 600 ribu permalam dengan diskon mulai 20% off untuk tanggal 27 Desember sampai 30 Desember dan diskon 15% persen untuk range harga 1 juta yang bisa dinikmati mulai tanggal 31 Desember hingga 1 Januari,” ungkapnya.

Dengan adanya paket promo tersebut, para tamu akan mendapatkan beragam fasilitas seperti breakfast untuk dua orang, buffet dinner untuk dua orang, Wifi, BBQ, Live Music, souvenir, dan diskon 10 persen untuk laundry. Khusus untuk momen tahun baru akan ada live music untuk memeriahkan momen jelang pergantian tahun.

“Secara garis besar kami menawarkan tempat yang dapat menjadi alternatif menghabiskan akhir tahun dengan nuansa berbeda karena ada pemandangan waduk yang tentunya berbeda dengan tempat lain. Selorejo Hotel & Resort dapat menjadi pilihan menghabiskan akhir tahun dengan suasana yang berbeda,” pungkasnya. []

Advertisement
Advertisement