November 29, 2023

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang Mahmud Wadul Polisi, Usai Seorang Pria Misterius Mencet Klakson dan Kilik-Kilik Ditempat Sepi

1 min read

HONG KONG – Entah apa yang mengendap di dasar ubun-ubun pria berusia 605 tahun warga Hong kong ini. Di saat hari masih pagi, dirinya tetiba nekat melakukan aksi penyerangan tidak senonoh di kawasan Tai Shing Street, Wong Tai Sin Hong Kong pagi ini (17/10/2023).

Peristiwa tersebut terungkap dari laporan seorang mamah muda (mahmud) berusia 34 tahun yang tadi pagi-pagi melintas di pinggiran taman kawasan tersebut.

Saat tengah melintas menuju ke arah MTR Station Wong Tai Sin, tetiba muncul dari rerimbunan, seorang pria yang tengah memamerkan alat setrumnya bergerak mendekati mahmud tersebut.

Dengan gerakan yang cukup tangkas, pria yang pamer alat setrum tersebut tetiba memegang tubuh sang korban, memencet klakson berkali-kali, memencet bumper, hingga yang membuat korban menjadi merasa lemas, saat pelaku mengkilik-kilik area kewanitaan korban.

Beberapa menit kemudian, pelaku melepaskan korban kemudian melarikan diri ke arah rerimbunan taman.

Pelaku langsung membuat laporan Polisi atas petaka yang menimpanya. Dan pencarianpun langsung dilakukan.

Berbekal informasi terkait ciri pelaku serta rekaman CCTV di ara tersebut, aparat berhasil menemukan pelaku siang hari ini di lokasi yang tidak jauh dari taman itu.

Kini pelaku menjalani penahanan untuk selanjutnya akan dilimpahkan ke pengadilan. []

Advertisement
Advertisement