February 25, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang Penumpang Citybus Ngamuk

1 min read

MA ON SHAN – Ada-ada saja ulah pria ini. Entah karena belum sempurna kesadarannya usai tertidur, atau panik karena halte dimana seharusnya dia turun, telah terlewati, warga lokal Hong Kong berusia 56 tahun ini kalap dan menyerang sopir Citybus N281 yang dia tumpangi.

Diberitakan oleh Oriental Group, pria ini sebelum menyerang sopir citybus, sempat terlibat perdebatan dengan sopir lantaran halte dimana seharusnya dia turun, telah terlewati. Diketahui, saat menumpang citybus tersebut, pria ini tertidur hingga saat bangun, dia menyadari bahwa halte tujuannya telah lewat.

KECELAKAAN MAUT CITYBUS DI SHAM SHUI PO

Dalam laporan Polisi, sopir yang menderita luka pada mata dan wajahnya akibat serangan tangan kosong dari penumpang ini mengaku terjadi perdebatan lantaran pria tersebut memaksa diturunkan di tempat yang tidak boleh menurunkan penumpang. Pria tersebut ngotot, namun sopir menolak. AAKibatnya, beberapa pukulan melayang ke wajah sopir.

Pria ini kemudian berjalan ke pintu belakang bis sembari memevcahkan kaca pintu bis dengan palu pemukul darurat. Kemudian pria ini turun dan melarikan diri tanpa menunggu bis berhenti.

Polisi yang mendapat laporan, berhasil membekuk pria ini beberapa saat kemudian di tempat tinggalnya kawasan Yan Hei di Yan On Estate di Ma On Shan. Sedangkan sopir dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. [Asa/Oriental Group]

Advertisement
Advertisement